Minggu, 25 September 2011

Istana Ilmu Impianku!

Aku mempunyai Istana Ilmu yang aku impiankan dasr sejak dulu,yaitu adalan Universitas Padjajaran Bandung dan Institut Teknologi Bandung,dua-duanya lokasinya di bandung,karna ya disitulah kampung haklamanku juga hehe :) Pada intinya aku sangat mengimpiankan dapat bersekolah di UNPAD ataupun ITB karna menurut aku kedua perguruan tinggi itu sangatlah bangus,dan kedua orangtuaku pun mendukung terutama papaku karna dia juga merupakan bagian dari almumni ITB jadi aku juga termotivasi dari papa untuk masuk ke situ.Aku akan belajar bersungguh-sungguh agar dapat bersekolah di salah satu perguruan tinggi itu :)
Ini adalah Istana Ilmu Impianku yaitu Universitas Pdjajaran Bandung dan Institut Teknologi Bandung:

Ini adalah ITB:                                                      

 Ini adalah UNPAD:
                                                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar