Kamis, 22 September 2011

Orang paling tersayang

Aku sangat sayang dengan kedua orang ini,yaitu orangtuaku.Papaku yang bernama Iman mustofa,dan mamaku yang bernama Rina arum.Mereka sangat menyayangiku dari waktu kecil hingga sekarang,apapun yang aku butuhkan,yang aku inginkan selalu diberikan,kalau aku lagi sakit mereka itu selalu membawaku ke rumah sakit untuk diperiksa,mereka sangat baik kepadaku,walaupun kadang-kadang mereka menyebalkan dikarenakan suka memarahi aku kalau lagi berantem sama ade.
Inilah foto mama dan papa yang sangat aku sayangi:

                                                                     
                                                                 

                                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar